x

Skripsi Manajemen - Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Sariayu Martha Tilaar


Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Manajemen Pemasaran Lengkap – Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Sariayu Martha Tilaar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen (produk, tempat, promosi, dan harga) terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Sariayu Martha Tilaar.

Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling aksidental dengan menyebarkan kuesioner kepada pengunjung sales counter Sariayu Martha Tilaar Plaza Medan Fair sebagai konsumen yang pernah maupun sedang menggunakan kosmetik Sariayu. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif berupa analisis regresi linear berganda yang terdiri dari uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas), uji Fhitung (uji serempak/simultan), uji t hitung (uji parsial), dan koefisien determinasi (R2).

Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor produk, tempat, promosi, dan harga secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosumen pada produk Sariayu Martha Tilaar yang ditunjukkan pada perhitungan Fhitung > Ftabel (23.811 > 2.48) dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05.

Secara parsial faktor yang paling dominan mempengaruhi minat konsumen dalam membuat keputusan pembelian produk kosmetik Sariayu Martha Tilaar adalah faktor promosi yang ditunjukkan pada nilai t hitung yaitu sebesar 39,52% dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0.490 berarti bahwa 49% faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Sariayu Martha Tilaar dapat dijelaskan oleh produk, tempat, promosi, dan harga, sedangkan sisanya 51% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Manajemen Lengkap All Rights Reserved.