x

Skripsi Manajemen - Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja dan Karakteristik Individu terhadap Keberhasilan Usaha Baru (Studi Kasus Pada Usaha Sup Kambing Khasmir Ringroad Medan


Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Manajemen SDM Lengkap – Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja dan Karakteristik Individu terhadap Keberhasilan Usaha Baru (Studi Kasus Pada Usaha Sup Kambing Khasmir Ringroad Medan. Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja dan Karakteristik Individu terhadap Keberhasilan Usaha Baru (Studi Kasus Pada Usaha Sup Kambing Khasmir Ringroad Medan).

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa adanya pengaruh lingkungan kerja dan karakteristik terhadap keberhasilan usaha baru pada usaha Sup Kambing Khasmir Ringroad Medan. Penelitian ini adalah penelitian eksplanasi. Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan SPSS 16.0 for windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 30 responden sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan metode sampling jenuh atau sensus.

Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian berdasarkan analisis linier berganda menunjukkan bahwa variabel lingkungan kerja dan karakteristik individu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha baru pada usaha Sup Kambing Khasmir Ringroad Medan. Sedangkan secara parsial bahwa dari kedua variabel bebas yang paling dominan berpengaruh terhadap keberhasilan usaha adalah variabel karakteristik individu yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keberhasilan usaha baru pada usaha Sup Kambing Khasmir Ringroad Medan.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Manajemen Lengkap All Rights Reserved.