x

Skripsi Manajemen - Analisis Pengaruh Penyajian Paket Attack Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chicken Gajah Mada Medan


Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Manajemen Pemasaran Lengkap – Analisis Pengaruh Penyajian Paket Attack Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chicken Gajah Mada Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian pada Kentucky Fried Chicken Gajah Mada dan variabel manakah yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada Kentucky Fried Chicken Gajah Mada Medan.

Penelitian ini adalah asosiatif. Pengujian hipotesis dengan menggunakan alat analisis linier berganda, pengujian signifikan simultan dan pengujian signifikan parsial. Pengerjaan metode analisis menggunakan bantuan SPSS 16.0 fow windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 97 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dengan dengan menggunakan teknik purposive sampling.

Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk paket attack Kentucky Fried Chicken Gajah Mada. Sedangkan secara parsial Variabel harga mempunyai pengaruh yng paling besar terhadap keputusan pembelian produk paket attack pada Kentucky Fried Chicken Gajah Mada Medsan.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Manajemen Lengkap All Rights Reserved.