x

Skripsi Manajemen - Analisis Pengaruh Manajemen Modal Kerja Dan Rasio Hutang Dengan Rentabilitas Ekonomi Pada Industri Makanan Dan Minuman Di Bursa Efek Indonesia


Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Manajemen Keuangan Lengkap – Analisis Pengaruh Manajemen Modal Kerja Dan Rasio Hutang Dengan Rentabilitas Ekonomi Pada Industri Makanan Dan Minuman Di Bursa Efek Indonesia. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manajemen modal kerja dengan variabel Working Capital Turnover dan rasio hutang yang menggunakan Debt to Asset Ratio terhadap rentabilitas ekonomi pada industri makanan dan minuman di Bursa Efek Indonesia.

Penelitian ini menggunakan data sekunder laporan keuangan tahunan industri makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2006-2008. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis statistik regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi α = 5 %. Pengerjaan analisis regresi linear berganda ini menggunakan alat bantu program SPSS 15.0 for Windows.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Working Capital Turnover memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap rentabilitas ekonomi; sedangkan variabel Debt to Asset Ratio mempunyai pengaruh yang negatif dan signifikan terhadap rentabilitas ekonomi pada industri makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Manajemen Lengkap All Rights Reserved.