x

Skripsi Manajemen - Analisis Brand Equity Kalkulator Karce Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Ekstensi


Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Manajemen Pemasaran Lengkap – Analisis Brand Equity Kalkulator Karce Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Ekstensi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh brand equity yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi USU .

Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan teknik analisis regresi linier berganda. Data primer pada penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner, menggunakan skala pengukuran likert.

Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan program komputer SPSS for windows versi 15.0. yang digunakan untuk melakukan uji-t, uji-f dan koefisien determinan (R2). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara brand equity terhadap keputusan pembelian kalkulator Karce pada Mahasiswa Manajemen Ekstensi Fakultas Ekonomi USU.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Manajemen Lengkap All Rights Reserved.