x

Skripsi Manajemen - Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Merekrumah Sakit Umum Herna Medan


Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Manajemen Pemasaran Lengkap – Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Merekrumah Sakit Umum Herna Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik (Tangible), kehandalan (Reliability), ketanggapan (Responsiveness), jaminan (Assurance), dan empati (Empathy) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek Rumah Sakit Umum Herna Medan.

Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner penelitian yang disebarkan kepada pasien rawat inap Rumah Sakit Umum Herna Medan. Jumlah populasi penelitian ini sebesar 832 orang responden dengan jumlah sampel sebesar 89 orang responden, teknik penarikan sampel dengan menggunakan purposive sampling.

Metode analisis data yang digunakan penelitian ini analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik (Tangible), kehandalan (Reliability), ketanggapan (Responsiveness), jaminan (Assurance), dan empati (Empathy) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek Rumah Sakit Umum Herna Medan. Secara parsial bahwa jaminan merupakan yang paling dominan terhadap citra merek Rumah Sakit Umum Herna Medan.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Manajemen Lengkap All Rights Reserved.