x

Skripsi Manajemen - Pengaruh Kompensasi Finansial dan Non Finansial terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT Perkebunan Nusantara (PTPN) II Tanjung Morawa-Medan


Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Manajemen Pemasaran Lengkap – Pengaruh Kompensasi Finansial dan Non Finansial terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT Perkebunan Nusantara (PTPN) II Tanjung Morawa-Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompensasi finansial dan non finansial terhadap prestasi kerja karyawan pada PT Perkebunan Nusantara (PTPN) II Tanjung Morawa-Medan.

Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT Perkebunan Nusantara (PTPN) II Tanjung Morawa-Medan dan yang dijadikan sebagai sampel adalah karyawan pelaksana yang berjumlah 84 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kompensasi finansial dan non finansial berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) II Tanjung Morawa-Medan.

Hasil ini dapat dilihat pada analisis regresi berganda dan pada koefisien determinasi, nilai R sebesar 0,466 berarti hubungan kompensasi finansial dan non finansial terhadap prestasi kerja karyawan sebesar 46,6 %, artinya hubungan antar variabel cukup erat. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,178 yang berarti 17,8 % prestasi kerja dapat dijelaskan oleh kompensasi finansial dan non finansial. Sedangkan sisanya 82,2 % dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Manajemen Lengkap All Rights Reserved.