x

Skripsi Manajemen - Pengaruh Learning Organization dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk


Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Manajemen SDM Lengkap – Pengaruh Learning Organization dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif yang melihat pengaruh learning organization dan kompetensi terhadap kinerja karyawan Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang USU Medan dan pengujian hipotesis menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda pada α=5%. Pengujian menggunakan SPSS versi 16.00 for windows.

Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang USU Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang USU Medan sebanyak 58 orang dengan menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara positif dan signifikan antara variabel learning organization dan kompetensi terhadap kinerja karyawan Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang USU Medan.

Pada uji F diketahui bahwa variabel learning organization dan kompetensi secara bersama-sama mempengaruhi variabel kinerja karyawan Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang USU Medan secara positif dan signifikan. Pada uji t diketahui bahwa learning organization berpengaruh lebih dominan terhadap kinerja karyawan Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang USU Medan. Pada pengujian koefisien determinasi yang disesuaikan (Adjusted R Square) diperoleh nilai sebesar 0.519, yang memiliki arti bahwa variabel kinerja karyawan Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang USU Medan dipengaruhi oleh variabel learning organization dan kompetensi sebesar 51.9% dan sisanya 48.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Manajemen Lengkap All Rights Reserved.